Senin, 19 September 2011

Dia Sahabat ( Melani subono feat ANDA )



Melanie Subono – Dia Sahabat (ft Anda)
[intro] C F C F
C
Ku bernyanyi di sini
E                     Am      D7
Lagu khusus untukmu sahabatku
C
Terkadang lebih dari kekasih
E                    Am      D7
Lebih mengenal aku sahabatku
F               C
Dialah sahabatku
D7            G
Ada kapanpun itu
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F  Fm
Jadilah penopang sayapku
C
Ku bernyanyi di sini
E                     Am      D7
Lagu khusus untukmu sahabatku
G         C
Terkadang lebih dari kekasih
E                    Am      D7
Lebih mengenal aku sahabatku
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F    Fm
Jadilah penopang sayapku sayapku
[solo] C E Dm G
C E Am G
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F    Fm
Jadilah penopang sayapku
[ending] C F C F

Tidak ada komentar: